Monday 15 June 2015

Model Baju Gamis




Setiap tahunnya dunia fashion selalu menjadi topik yang sangat mengasyikkan. Bahkan saat ini tren busana telah merambah hingga ke busana muslim. Ya, busana muslim sekarang tidak hanya terbatas pada baju panjang dengan jilbab, namun telah berkembang menjadi banyak model salah satunya baju gamis

Baju gamis adalah baju wanita muslim dengan potongan yang lurus dan longgar untuk menutup dari leher hingga mata kaki. Dahulu model baju gamis hanya terbatas pada baju terusan atau satu potong satu warna saja. Seiring dengan perkembangan dalam dunia fashion, baju gamis mengalami perkembangan. Sekarang banyak desainer mengkombinasikan baju gamis dengan rompi, atau menambahkan payet-payet juga menggunakan warna yang lebih bervariasi.

Baju gamis memang banyak diminati kalangan wanita muslim. Namun, tahukah anda model baju gamis juga harus disesuaikan dengan acara ataupun kebutuhan. Bila anda akan menghardiri pesta dengan menggunakan baju gamis sebaiknya menggunakan baju gamis dengan aksen mote, payet, atau gabungan keduanya karena pesta identik dengan pakaian mewah. Untuk dipakai sehari-hari, pilihkan baju gamis dengan bahan yang menyerap keringat seperti bahan kaos. Pemilihan warna juga perlu diperhatikan, baju gamis dengan warna cerah ceria cocok dikenakan oleh ramaja untuk segala kegiatan sehari-hari. 

Walaupun banyak pilihan model dan warna, memilih baju gamis harus tetap yang sesuai syariat Islam yaitu tidak ketat dan menerawang. Anda bisa menjadikan baju terusan ini sebagai pilihan busana sesuai kebutuhan.

No comments:

Post a Comment